tRia_cRE@PLe

mos

Posted on: May 13, 2009

w kgt bed tnyta mos d45 beda bed

srh bw macem”

trz w juga aneh ad kesenioritasan jg

v pz mos w sakit jd cm kut 2 hari duank

kut 2hr duank z

stiap pulang skt w tmbh parah

mpe temen w blg

u dskul di apain mpe pucet gtu

hhheeeee

v wlwpun cm 2hari v bz jd pengalaman wat w

  • In: my moment
  • Comments Off on penyematan pin

bis pengukuhan ada proses penyematan pin

prosesnya sieh hmpr sama cm g nginep

pz pengambilan pin zm z sieh fisik n mental w terkuras

pz d post mental w dsrh makan daun paya mentah(pait bed)

pz di akhir acr akhrnya qt d pakein pin ma senior”nya+tamparan lho

ps dwah dpt pin qt seangkatan dsiram air gtu

akhirnya dwah pke pin dwah

hheeee

sebelum penyematan pin ada proses pengukuhan dlu

wkt pengukuhan bw nya buanyak bed

prtama apel pembukaan dlu

trz bis tu senior’ qt mulai beraksi

prtama” qt diomel”in gtu

trs biz ntu dsrh mandi(mandinya parah bed)

makannya jg(ky org kelaperan gtu)

PZ MLEM” ada ptp(post 2 post)pz di ptp nieh fisik n mental w brz bed

biz ptp tdr bangun”olahraga gtu

trz srh makan gy

pokoknya pengukuhan makan mulu dwah v makannya ky gtu dwah

  • In: my moment
  • Comments Off on pelabuhan ratu

bila mendengar kta pelabuhan ratu pzti teringat dengan nyi roro kidul(ratu pantai selatan)

wkt tu w prgi k pelabuhan ratu reng keluarga n teman” w

slm di prjlanan ksana ad z hmbatannya

1st wkt di tol ciawi tmn w nangis  g jelas gtu

trz pz d tengah tol  dy mnt pulang gtu..

akhrnya pz dwah keluar tol dy pulang naek taksi dianterin saudara w

2nd pz dwah kluar tol mobil yg 1 mogok

pz mpe dsana ada org yg gy ngadain ritual gtu dsana

biz maen kpantai w makan”gtu ma tmn” w

pz w gy mkn”listrik di daerah ztu mati trz kt org”nyi roro kidulnya dtg

krn dwah kmaleman

akhrnya  w n klrga w aulang dweh

  • In: my moment
  • Comments Off on perpisahan smp

perpisahaan smp awalnya mo di adain di luar kota

setelah dirapatin lagi ma ortu

planingnya sieh jd v setelah ada pemberitaan di media tentang kritikan wali murid skul w ttg perpisahaan

akhirnya perpisahaan nya di adain di skul(ga asik bed)

anak”sieh pd ngeluh gtu……

v mo diapaain gy

acra perpisahan pun sudah di mulai

tnyata wlwpn d skul nak” jg pd happy lho….

wlwpun awalnya pd bt gtu

tdnya w n kawan”mo ngisi acara v krn krg prepare g jd dweh

pz akhir acra anak”pd nangis gtu

mungkin pd brz khilangan x y

v ktnya mo pd sma ko pd nangis gtu(hhhheeee)

jd kangen msa”smp nieh

kapan reunian niehhh???

  • In: My Freedom
  • Comments Off on tahukah kamu part2

einstien

tahukah kamu einsten pernah dianggap idiot

mengunyah permen karet pd saat mengupas bawang membuat mata tidak perih lho

tau ga?

hewan babi ga bs nengok ke atas lho…..

ternyata ikan memiliki daya ingat yg sangat rendah yaitu 3 detik

tau ga…..?

kucing ga bakal terluka wlwpun jatuh dari lntai 5

sumber:folder

  • In: education
  • Comments Off on kesenioritasan di dunia pendidikan

Senioritas Budaya Jahilia

Undang Undang Kesenioritasan

Pasal 1

Senior selalu benar

Pasal 2

Jika senior salah, kembali kepasal 1.

Begitulah bunyi dari Undang Undang Kesenioritasan. Sebuah peraturan yang sering kali digunakan demi menyelamatkan muka suatu kaum, ataupun digunakan hanya untuk mengetes mental. Sangat disayangkan sekali, ketika seorang senior ingin mendidik juniornya menjadi lebih baik, eh ternyata mereka malah mencontohkan sesuatu yang tidak baik.
Dengan alasan agar adik adiknya berani berbicara, mereka semena-mena dalam menggunakan undang undang itu. Disaat juniornya mulai berkata-kata, eh malah dianiaya.

Gimana mereka mau berkembang kalau selalu didikte oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan senior?

Senioritas boleh,,asalkan tetap dalam koridor-koridor yang berlaku,,

Terus jangan mentang-mentang yang tua adalah yang selalu benar,,,

Ya mohon maaf saja, undang undang seperti itu adalah suatu kebodohan.

Gimana enggak, lha mereka tidak mau disalahkan, tidak mau dikritik.

Sedangkan yang namanya manusia itukan tidak luput dari kesalahan.

Fuuhhh.. gimana Indonesia bisa maju kalau budaya yang seperti ini masih dilestarikan..???

Bagaimana dengan anda?

^_^


  • None
  • khazami: assalamualaikum kok punya lu belum diapa apain sih, kasih variasi donk biar seru
  • lencia: sot, thx yaw dah comment w ..
  • nasple: cuii .. isi bku tamu gw ia ..! awas aj mpe ga .. Hhoho .. ^^

Categories

Archives